Dua Direktur Baru Lingkup Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Dilantik

Dua Direktur Baru Lingkup Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Dilantik
Ist.
Spread the love

PODZOLIK.COM—Bertempat di Auditorium Kementerian Pertanian, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo melantik dan mengambil sumpah jabatan 16 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Kementerian Pertanian.

Pada kesempatan tersebut, Mentan juga turut melantik 2 (dua) orang Direktur dari Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, yaitu Direktur Perbibitan dan Produksi Ternak, drh. Agung Suganda, M.Si dan Direktur Pengolahan dan Pemasaran Hasil Peternakan, Tri Melasari S.Pt, M.Si

“Selamat saya ucapkan kepada Bapak/Ibu yang telah dilantik. Berterimakasihlah kepada Tuhan YME, keluarga, negara serta Kementan. Setelah ini segera berkonsolidasi dan bekerja cepat dan tepat untuk mencapai target Kementerian Pertanian” pungkas Mentan dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut Mentan menyampaikan bahwa menjadi seorang pejabat harus mempunyai gagasan-gagasan serta ide-ide kreatif yang mampu dikristalisasikan serta diaktualisasikan kepada tim kerja.

“Menjadi pejabat itu harus dapat mengambil keputusan dengan cepat, mempertajam arah dan tujuan organisasi, memberikan tugas dengan adil, melakukan harmonisasi dengan seluruh pegawai dan yang terpenting jadikan semua tim yang bekerja bagian dari keluarga”, pesan Mentan mengakhiri sambutannya. (rs)

 

Bagikan