EWINDO Bagikan Parcel Melon dan Semangka Untuk Nakes

EWINDO Bagikan Parcel Melon dan Semangka Untuk Nakes
dok ewindo.
Spread the love

PODZOLIK.COM—PT East West Seed Indonesia (EWINDO), membagikan 400 parcel buah yang berisi semangka dan melon kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes). Kegiatan tersebut dilakukan di Siloam Hospitals Purwakarta. Dan disaksikan langsung oleh Yuli Sri Wilanti, Deputi Pengembangan Agribisnis Hortikultura, Kemenko Perekenomian; Sri Jaya Midan, Kadistan Purwakarta, serta Irwan Gandana, Direktur Siloam Hospitals Purwakarta.

Dijelaskan oleh Fransiska Fortuna, General Manager Corporate Affairs EWINDO, kegiatan tersebut merupakan wujud dukungan EWINDO kepada para Nakes yang merupakan garda terdepan dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

“Selain itu, penyaluran paket buah ini juga bagian dari dukungan kami terhadap program Gelar Buah Nusantara, yaitu dalam rangka mendorong peningkatan daya saing serta konsumsi buah nusantara yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan terutama di tengah pandemi seperti saat ini, ” tuturnya.

Gelar Buah Nusantara memfokuskan pada keterlibatan banyak lapisan masyarakat dalam pembangunan ekonomi nasional terutama komoditi hortikultura (sayuran dan buah) dimulai dari petani selaku produsen buah, UMKM, eksportir, pelaku pasar, serta kementerian/lembaga terkait baik di pusat maupun di daerah.

Melon yang dibagikan adalah varietas ALINA F1, sedangkan untuk semangka yaitu varietas GARNIS F1. Keduanya merupakan varietas unggulan racikan dari EWINDO dengan merek dagang Cap Panah Merah. (rs)

Bagikan

Leave a Reply