Farmsco Bantu Korban Gempa Cianjur

Farmsco Bantu Korban Gempa Cianjur
Spread the love

PODZOLIK.COM-Farmsco Indonesia beserta mitra Farmsco mengunjungi kantor BPBD dan Disnakertrans Cianjur. Kegiatan tersebut dalam upaya penyaluran bantuan bagi warga Cianjur yang terdampak bencana alam gempa bumi (23/12/2022).

Robby Tambunan, HR Direktur Farmsco Indonesia, berharap bantuan yang diberikan oleh Farmso, setidaknya dapat meringankan beban para korban.

“Bantuan kemanusiaan yang tersalur ini berasal dari keluarga besar Farmsco Indonesia dan Mitra Farmsco. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan dan juga membantu kepada warga yang sangat membutuhkan. Saya yakin dan percaya dengan menitipkan bantuan ini ke BPBD dan Disnakertrans cianjur bisa menyalurkan dengan tepat sasaran kepada warga yang benar benar membutuhkan. Karena tentunya lembaga setempatlah yang persis tau kondisi langsung di lapangan,” ungkap Robby.

Dalam kunjungan tersebut, tim Farmsco disambut dengan baik di dua lokasi yaitu di kantor BPBD Cianjur, dengan Asep Sudrajat selaku Koordinator Logistik BPBD Cianjur, dan di Kantor Disnakertrans Cianjur dengan Endan Hamdani sebagai Kepala Disnakertrans Cianjur.

“Tentu kami akan mendistribusikan dengan segera bantuan ini kepada warga yang benar – benar membutuhkan, terutama di pelosok-pelosok daerah,” ujar Asep yang sangat mengapresiasi bantuan dari Farmsco. (sr)

Bagikan