Japfa Bantu Pemerintah Serap Telur Peternak Rakyat

Japfa Bantu Pemerintah Serap Telur Peternak Rakyat
Istimewa.
Spread the love

PODZOLIK.COM— PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (Japfa), melakukan kasi simpati untuk membantu pemerintah dalam rangka mengurangi dampak pandemi yang dirasakan masyarakat, serta membantu peternak para rakyat.

Rachmat Indrajaya, Direktur Corporate Affairs Japfa menyampaikan, pihaknya melakukan aksi solidaritas dengan menyerap telur peternak rakyat. Selain untuk membantu menstabilkan harga telur di tingkat peternak, program ini juga bagian dari kampanye peningkatan konsumsi protein hewani.

Penyerapan telur peternak rakyat difokuskan di Sragen, Grobogan, Sidoarjo, Lampung, Makassar, Cirebon, Tangerang, Banjarmasin, Medan, dan Padang. Program penyerapan telur ini dilaksanakan secara bertahap mulai 18/10/2021 dan dilakukan selama sepekan.

Diutarakan oleh Rachmat, sebelumnya Japfa juga ikut berkontribusi dalam penyerapan telur nasional dengan memberikan paket bantuan berupa telur ayam. Paket tersebut kemudian disalurakn kepada masyarkat terdampak Covid-19 yang berada di 7 kota/kabupaten di Jateng dan Jatim.

“Program ini harus didukung berbagai pihak untuk memperbaiki harga telur nasional dan menaggulangi dampak pandemi. Sebagai perusahaan agribisnis nasional yang memproduksi beragam jenis protein hewani, Japfa berkomitmen berjalan beriringan bersama seluruh pemangku kepentingan dalam membangun industri peternakan di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi. (rs)

Bagikan

Leave a Reply