Malindo Jajaki Bisnis Fried Chicken

Malindo Jajaki Bisnis Fried Chicken
Ist.
Spread the love

PODZOLIK.COM—PT Malindo Feedmill Tbk kini mulai menambah bisnis baru dengan mendirikan resto ayam goreng Sunny’chick. Melalui anak perusahaannya yang bernama PT Malindo Food Delight, toko pertama Sunny’chick dimulai dibuka di daerah Tambun, Bekasi, Jawa Barat, pada November 2021.

Saat ini resto Sunny’chick sudah tersebar di berbagai lokasi di Jabodetabek dan Karawang. Direktur PT Malindo Feedmill Tbk, Lau Joo Hwa, dalam opening Sunny’chick store Fatmawati Jakarta (10/5) mengatakan bahwa bisnis ayam goreng Sunny’chick merupakan salah satu strategi Malindo untuk memperkuat posisinya di sektor hilir disamping strategi lainnya seperti memperkuat pasar di penjualan makanan olahan. Pilihan membuka bisnis ayam goreng dikarenakan menu ayam goreng disukai oleh semua lapisan masyarakat dan dapat dibeli dengan harga terjangkau.

“Dengan demikian diharapkan semua masyarakat Indonesia dapat menikmati ayam goreng yang enak, sehat, halal, bergizi dan pas di kantong mereka,” ujar Lau Joo Hwa.

Ayam goreng Sunny’ Chick memiliki cita rasa istimewa dengan berbagai pilihan menu, seperti ayam goreng krispy dengan bumbunya yang meresap sampai ke dalam serta tersedia dalam rasa original dan spicy dengan tambahan saus dan sambal pedas geprek yang menggugah selera. Menu yang tidak kalah favorit yaitu ayam bakar Sunny’chick. Ini adalah menu andalan Sunny’chick dimana ayam goreng krispi dibakar dan dioles saus dengan pilihan rasa pedas dan BBQ. (dl)

Bagikan