Mau Tambah Ganteng? Santap Makan Ini!

Mau Tambah Ganteng? Santap Makan Ini!
Istimewa.
Spread the love

PODZOLIK.COM—Sayuran dan buah punya khasiat bagus bagi kesehatan. Lantaran, keduanya merupakan sumber vitamin, mineral, serat, dan menjadi nutrisi penting bagi metabolisme tubuh. Menariknya, bagi para lelaki, selain membuat bugar, sayuran dan buah juga menambah daya pikat. Kok bisa ya?

Asupan yang dikonsumsi, ternyata sangat berpengaruh terhadap harum tubuh seseorang. Begitu juga dengan sayuran dan buah. Bagi para pria yang rajin menyantap sayuran dan buah secara teratur, diketahui harum tubuhnya lebih menggairahkan bagi para perempuan.

Setidaknya begitu hasil penelitian dari Macquarie University, Australia, seperti dikutip dari NPR dan detikfood. “Kami menemukan bahwa aroma tubuh dari seorang pria, merupakan komponen penting untuk daya tarik bagi seorang wanita,” ungkap Ian Stephen, profesor dari Macquarie University.

Dari risetnya, Ian  dan rekan mengamati sekelompok pria sehat, dan menakar kecukupan asupan sayuran dan buah yang dikonsumsi dengan spectrophotometer. Alat tersebut akan menyala di kulit, dan mengukur warna yang dipantulkan. Spectrophotometer bekerja dengan mencara karotenoid, pigmen berwarna merah, kuning, dan jingga, pada buah dan sayuran. Karotenoid umumnya disimpan di bagian bawah kulit, setelah kita mengkonsumsi buah dan sayuran.

Sekelompok pria tersebut juga diukur keringatnya melalui olahraga dengan mengunakan kaos berwarna putih. Kemudian, beberapa wanita diminta untuk mencium kaos tersebut, lalu menggambarkan hasilnya dengan deskripsi floral serta fruity. Hasilnya mengejutkan! Para perempuan terntara memberikan penilaian lebih tinggi, pada harum tubuh lelaki yang sebelumnya telah mengkonsumsi sayuran dan buah.

Jadi, yuk rajin menyantap sayuran dan buah, agar sehat, dan harum tubuh digandrungi para wanita!  (sr-berbagaisumber)

Bagikan