Medion Hibahkan Alat Lab Untuk Fapet Unbraw

Medion Hibahkan Alat Lab Untuk Fapet Unbraw
ist.
Spread the love

PODZOLIK.COM—PT Medion Farma Jaya menghibahkan alat laboratorium berupa haematology analyzer bagi Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur pada 3 Januari 2023.

Diungkapkan oleh Peter Yan, Komisaris PT Medion Farma Jaya, hibah tersebut merupakan salah satu bentuk nyata komitmen perusahaannya untuk terus mendukung peningkatan kualitas pendidikan di tanah air.

“Peralatan yang diberikan dapat melengkapi fasilitas laboratorium, sehingga proses dan kualitas praktikum serta penelitian baik untuk dosen maupun mahasiswa di lingkungan Universitas Brawijaya dapat terus meningkat, semakin inovatif dan semakin memberikan kontribusinya terhadap masyarakat,” ujar Peter Yan.

Sementara itu, Suyadi, Dekan Fapet Ubraw,  mengucapkan terimakasihnya dan berharap kerjasama dengan produsen obat hewan nasional itu terus berlanjut.

“Semoga berkenan untuk kerjasama lanjut. Terima kasih atas hibah peralatan laboratorium haematology analyzer. Semoga memberikan keberkahan bagi Medion dan kita semua,” tuturnya. (bs)

Bagikan